Info Asuransi Motor Kredit Kecelakaan


Menggunakan jasa asuransi untuk melindungi hidup Anda, baik itu barang-barang Anda maupun keluarga Anda adalah solusi terbaik untuk dilakukan. Sebab, dengan asuransi inilah Anda bisa menjamin keamanan tersebut. Dan apabila terjadi suatu kerusakan atau suatu hal yang tidak diinginkan pada hal-hal yang telah Anda asuransikan, maka pihak asuransi akan menggantinya. Penggantian tersebut berupa sejumlah uang yang telah ditetapkan saat perjanjian dilakukan. Lantas apa yang akan terjadi dengan asuransi motor kredit kecelakaan?

Asuransi pada motor yang masih kredit sebenarnya melindungi perusahaan pemberi kredit alias leasing atau bank. Sebab, motor yang masih terkategori kredit memiliki status pinjaman. Dan selama masa pinjaman, asuransi kredit motor bertugas untuk menanggung segala kerugian yang terjadi pada motor kredit tersebut.

Bagimana Jika Masalah yang Terjadi Bukan Pada Motornya, Tetapi si Pemilik Motor?

Tentu saja perlindungan dari asuransi kredit motor ini bukan untuk si pemilik motor, melainkan khusus motornya. Oleh sebab itu apabila terjadi suatu masalah, seperti kecelakaan saat berkendara motor dan yang bermasalah adalah si pemilik. Maka pihak asuransi tidak bisa mengganti rugi atas akibat kecelakaan yang membuat si pemilik terluka atau bahkan mati. Hanya saja, pihak asuransi akan mengganti rugi terkait masalah pada motor, misal kerusakan motornya. Lalu solusi untuk mendapatkan asuransi juga, bagaimana?

Solusinya ialah dengan mempunyai asuransi jiwa kredit motor. Karena asuransi jenis ini akan melindungi pemilik motor yang meninggal dunia. Asuransi jiwa ini penting dimiliki karena mereka yang mengambil kredit motor, diharuskan membayar biaya secara mengangsur sesuai waktu yang ditentukan. Dan dengan adanya asuransi jiwa, maka tidak akan menyusahkan kerabat atau ahli waris apabila terjadi suatu musibah. Asuransi jiwa bermanfaat melindungi keluarga dan ahli waris dari melunasi cicilan motor yang belum sempat dibayar ketika si pemilik motor meninggal dunia.

Perlu diketahui bahwa untuk memilih asuransi jiwa perhatikanlah dua hal yang sangat penting ini:

-Membeli asuransi hanya saat diperlukan saja.

-Membeli produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan yang mencukupi. Maksudnya ialah karena kredit motor mempunyai kewajiban untuk melunasi cicilan motor. Maka pilihlah asuransi jiwa yang perlindungannya cukup untuk melunasi cicilan saat terjadi musibah.

Pendapatan Seorang Agen Asuransi

Agen asuransi adalah seorang agen yang bekerja untuk menawarkan perlindungan terhadap beberapa hal dalam kehidupan Anda. Karena namanya juga perlindungan, berarti segala hal akan dilindungi, mulai dari kendaraan Anda, kesehatan, bahkan keluarga Anda juga mendapat perlindungan. Dengan adanya asuransi, hidup Anda menjadi lebih aman. Maksudnya, apabila terjadi sesuatu terhadap hal-hal yang dilindungi oleh pihak asuransi, maka mereka akan mengganti rugi.

Pekerjaan sebagai agen asuransi cukup menyenangkan, karena penghasilan yang didapat terbilang lumayan, yaitu kira-kira sebesar 5 juta per bulan. Padahal pekerjaan ini hanya butuh komunikasi saja dengan konsumen. Namun, kesulitan yang didapat ialah saat meyakinkan konsumen untuk mengikuti asuransi. Karena salah kalimat saja, masyarakat enggan untuk ikut.

Agen KUDO Juga Untung Banyak

KUDO atau Kios Untuk Dagang online adalah perusahaan penyedia jutaan produk yang dijual dengan harga terjangkau. Produk yang ditawarkan bukan hanya berupa barang saja, melainkan juga termasuk jasa pembayaran tagihan. Dengan menjadi agen KUDO, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan serta komisi tambahan dari promo yang selalu digelar setiap bulan. Promo ini adalah batu loncatan untuk menjual barang dagangan Anda dengan harga yang lebih murah dan kenyamanan untuk pelanggan Anda.

Salah satu promo yang sedang trendi Bulan Januari ini ialah promo GRTONGKIR. Dimana promo ini menawarkan gratis ongkos kirim hingga 30k dengan minimal pembelian 250k. Tentu saja promo hanya berlaku untuk agen KUDO yang sudah terverifikasi. Promo ini juga bisa digunakan maksimal 3 kali per hari.

Sekian dan Terima kasih.

You Might Also Like

0 komentar