Menghilangkan Ketombe Secara Alami yang Membandel

Menghilangkan Ketombe Secara Alami
Mempunyai ketombe yang membandel memang sangat menjengkelkan, karena bisa membuat kepercayaan diri Anda menjadi berkurang. Tentunya setiap orang akan menginginkan rambut tampak lebih segar dan bersih tanpa ketombe. Namun, sebagian lagi mungkin sudah mencoba menghilangkan ketombe yang membandel ini dengan memakai dan mencoba berbagai macam produk shampo khusus anti-ketombe. Masalahnya adalah, bukan malah hilang, namun malah semakin banyak. 

Nah, hal tersebut bisa dikarenakan kulit kepala yang kering, hingga produk shampoo yang tidak sesuai dengan kondisi kulit kepala akan menjadikan ketombe semakin parah. Dalam artikel ini kami akan memberikan ulasan mengenai cara menghilangkan ketombe secara alami. Mari kita simak:  

Menghilangkan Ketombe Secara Alami


1. Garam 


Salah satu caranya adalah dengan menggunakan garam. Selain digunakan sebagai bumbu dapur, ternyata garam dapur ini bisa juga Anda gunakan sebagai salah satu cara menghilangkan ketombe pada rambut Anda. 

2. Bawang Merah 

Orang-orang jaman dahulu seringkali mengoleskan tumbukan bawang merah pada kepala bayi. Apa tujuannya? Selain rambut menjadi lebih lebat, tumbukan bawang merah bisa digunakan sebagai cara menghilangkan ketombe secara alami. 

3. Kemiri 

Kemiri ini tidak hanya digunakan sebagai minyak penyubur rambut, minyak kemiri juga dapat digunakan sebagai cara menghilangkan ketombe secara alami tanpa merusak rambut Anda. 

4. Minyak Zaitun 

Tidak hanya minyak kemiri saja, namun minyak zaitun juga merupakan salah satu cara bagaimana menghilangkan ketombe yang membandel secara alami dengan cepat. 

5. Minyak Almond 

Minyak Almond ini terbukti sebagai salah satu cara di dalam menghilangkan ketombe secara alami. Bagaimana caranya? Cukup oleskan minyak almond pada kulit kepala Anda secara merata. Kemudian lakukan pijatan ringan pada kulit kepala agar minyak almond meresap, lalu diamkan selama 30 menit dan terakhir bilas dengan air hangat. 

Agar tampil lebih maksimal, Anda jangan salah di dalam memilih produk shampo yang berkualitas. Salah satu shampoo terbaik adalah dengan menggunakan CLEAR. CLEAR ini terbukti sangat ampuh di dalam menghilangkan masalah ketombe pada rambut Anda.

You Might Also Like

0 komentar