Pinjaman Proses Cepat di BFI Finance

Pinjaman Proses Cepat di BFI Finance
pinjaman proses cepat

Satu dari sekian banyak perusahaan pembiayaan yang menyediakan pinjaman proses cepat untuk menunjang permodalan bisnis anda adalah BFI Finance. Ya, BFI Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dari segi aset dan jaringan operasional. Dengan dukungan lebih dari 340 outlet di seluruh Indonesia dan lebih dari 9.000 karyawan. Berdiri sejak tahun 1982, saat ini perusahaan memperoleh peringkat kredit 'AA-(idn)' dari Fitch Ratings dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia sejak 1990 dengan kode saham BFIN. 

Perusahaan penyedia pinjaman proses cepat ini berdiri pada tahun 1982 sebagai PT Manufacturer Hanover Leasing Indonesia, sebuah perusahaan patungan antara Manufacturer Hanover Leasing Corporation dari Amerika Serikat dengan pemegang saham lokal. BFI adalah perusahaan pembiayaan terlama di Indonesia sekaligus menjadi perusahaan pembiayaan pertama yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya. 


Ada beberapa hal berkaitan dengan produk pinjaman proses cepat BFI yang harus anda ketahui. Beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut : 

Ketentuan peminjaman adalah warga negara indonesia (wni), min. Berusia 21 tahun atau maks. Berusia 65 tahun atau sudah pernah menikah, calon peminjam adalah pribadi, dan bukan institusi/perusahaan, harus terdapat persetujuan suami, dan bagi calon peminjam yang berstatus lajang/janda/duda, maka harus memiliki penjamin kecuali telah berusia ≥ 25 tahun atau < 25 tahun dengan BPKB yang dimiliki sendiri. 

Profil jaminan berupa motor adalah bermerek Honda, Yamaha, Kawasaki. Tipe dan harga OTR (On the road) berdasarkan daftar harga BFI. Usia motor adalah 6 tahun. Tenor minimum adalah 11 bulan dan maksimum adalah 24 bulan. Nomor polisi yang dijaminkan harus sama dengan nomor polisi di provinsi yang dikeluarkan oleh samsat dimana cabang BFI berada. 

Profil jaminan berupa mobil adalah usia kendaraan minimal 15 tahun. Kendaraan boleh plat kuning, namun kendaraan tidak boleh plat Merah. Bukan kendaraan bekas Taxi atau mobil Ambulance. BPKB asli dan bukan hasil duplikasi. Tenor 10 – 48 Bulan

You Might Also Like

0 komentar