Promo Holi Yay Jenius untuk Transaksi Lebih Hemat

Holi Yay Jenius

Ingin kelola keuangan lebih mudah? Bergabung aja dengan Jenius. Iya Jenius merupakan salah satu produk yang ditawarkan oleh Bank BTPN yang memungkinkan Anda untuk melakukan berbaga transaksi secara online. Ada banyak fitur yang dimiliki mulai dari melakukan berbagai pembayaran, fitur tabungan, hingga fitur ajukan pinjaman secara online. Selain itu jenius juga menghadirkan kartu fisik yang memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi tarik tunai di ATM bersama di seluruh dunia. Nah yang paling menarik adalah Jenius ini ternayata juga sering banget bagi-bagi promo untuk setiap transaksinya mulai dari promo every yay dan juga holi yay jenius


source: https://assets.jenius.com/assets/2020/01/03053121/Thumbnail_EveryYay_Feb_Javamifi.png


Bagi Anda yang ingin traveling, Anda bisa memanfaatkan fitur Dream Saver untuk menyiapkan keuangan Anda untuk perjalanan nanti. Selain itu saat ini juga ada promo menarik yakni potongan 15% untuk transaksi JavaMifi. Iya promo ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan potonga 15% tanpa minimal transaksi untuk penyewaan travel modem di JavaMifi dengan cara bertransaksi menggunakan kartu debit jenius baik itu kartu m-card, e-card, atax-card sebagai metode pembayaran. Adapun mekanisme dari promo ini adalah sebagai berikut:Promo ini berlaku setiap hari hingga 30 April 2020. 


  1. Promo ini berlaku untuk penyewaan travel modem di JavaMifi.
  2. Anda berkesempatan mendapatkan potongan hingga 15% tanpa minimal transaksi dengan cara memasukkan kode promo JENIUSXJAVAMIFI ketika proses transaksi. 
  3. Untuk promo ini, tidak ada kuota perharinya. Jadi Anda tidak perlu khawatir tidak kebagian. 
  4. Pembayaran harus dilakukan dengan menggunakan kartu debit jenius baik m-card, e-card, atau x-card. 


Nah itu dia salah satu promo menarik yang bisa Anda dapatkan untuk liburan Anda yang lebih hemat. Adapun untuk promo ini tidak dapat digabung dengan promo JavaMifi lainnya yang sedang berlangsung. Dan yang menarik adalah tidak ada batasan transaksi d JavaMifi selama promo masih berlangsungl. Bagaimana sob menarik bukan? Untuk itu bagi Anda yang belum bergabung dengan jenius, yuk segera bergabung dan nikmati promo every yay atau holi yay jenius. 


You Might Also Like

0 komentar