Tips Memilih Kalung Berlian Termahal Berkualitas Dengan Desain Mewah



Kalung merupakan perhiasan yang paling banyak disukai oleh kaum hawa yang dijadikan perhiasan sehari-hari atau perhiasan yang hanya dipakai pada acara-acara tertentu. Namun jika Anda berniat untuk membeli Kalung Berlian Termahal sebaiknya tidak melakukanya dengan cara yang tergesa-gesa, hal ini disebabkan banyaknya jenis dan kualitas kalung berlian yang beredar di pasaran.

Untuk memilih kalung berlian dengan harga mahal jangan hanya terpaku pada keindahan desain dan butiran berliannya saja, pastikan kualitas perhiasan berlian yang Anda pilih sesuai dengan harga yang harus Anda keluarkan, jangan sampai Anda memilih kalung berlian dengan harga yang sangat fantastis namun kualitas kalung berlian yang didapat hanya biasa-biasa saja dan tidak sesuai dengan budget yang Anda berikan.

Nah agar Anda benar-benar mendapatkan berlian mewah berkualitas dengan harga termahal, pada ulasan kali ini kami akan mencoba memberikan tahu Anda hal-hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih kalung berlian dengan harga termahal dengan kualitas yang pantas didapat. Yuk simak ulasan berikut hingga usai:

1.  Pertimbangkan Logam Penyangga

Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan adalah memilih logam penyangga berlian pada kalung yang akan Anda pilih, nah pemilihan logam penyangga ini bisa Anda pilih yang cocok dengan warna kulit pemakainya, biasanya penyangga berlian pada kalung terbuat dari emas, pilihlah emas murni dengan kualitas terbaik, dan seperti yang kita ketahui warna emas memiliki tiga jenis yaitu warna Gold, Soft Gold dan putih, nah contoh jika kulit Anda berwarna putih langsat, warna emas yang bisa Anda pilih adalah warna soft gold, warna ini sangat cocok dengan warna kulit Anda yang putih langsat, karena akan terlihat lebih natural dan lebih manis dipandang.

2.  Ketebalan Rantai Kalung

Nah ketebalan emas sebagai rantai kalung juga perlu diperhatikan, karena Anda ingin memilih Kalung Berlian Istimewa dengan harga termahal, sebaiknya pilih rantai kalung yang cukup tebal dan kokoh. Kalung berlian dengan rantai tebal akan membuat berlian terikat lebih kokoh, tidak mudah goyang dan pastinya lebih tahan lama.

Nah pentingnya memperhatikan ketebalan rantai kalung sebagai penyangga berlian, juga memperhatikan kekokohan pengikat berlin sehingga dapat menahan berat berlian dengan sangat kuat.

3.  Sesuaikan Kalung Dengan Bentuk Leher

Nah disini Anda dapat memilih kalung dengan bentuk yang sesuai dengan leher Anda, hal ini agar kalung lebih terlihat eksotis dengan melengkapi penampilan Anda nantinya. Nah pemilihan bentuk kalung bisa Anda pikirkan tentang besar kalung dan panjang kalung, lakukanlah percobaan untuk mendapatkan bentuk kalung yang bagus untuk Anda.

4.  Perhatikan Kualitas Berlian

Kualitas berlian merupakan hal yang paling penting dipikirkan selanjutnya, karena dengan budget yang Anda bayarkan nantinya, Anda harus mendapatkan kalung berlian yang benar-benar berkualitas super yang pantas dengan harga yang diberikan.

Caranya adalah dengan melihat 4C (Carat, Cut, Clarity dan Color) yang benar-benar sempurna, karena dari 4 faktor tersebut merupakan hal yang sangat menentukan kualitas, namun jika Anda kurang memahami 4C tersebut, cara terakhir yang bisa dilakukan adalah dengan meminta sertifikat berlian yang Anda pilih pada petugas yang diterbitkan oleh lembaga terpercaya.

5.  Pilih Toko Berlian Terpercaya

Terakhir yang harus Anda pertimbangkan adalah memilih toko berlian terpercaya seperti https://mondialjeweler.com yang memang merupakan toko berlian terpercaya dengan pilihan perhiasan yang lengkap dan beragam.

Nah itu dia beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum memilih Kalung Berlian Termahal agar mendapatkan kalung berlian yang benar-benar berkualitas. semoga tulisan ini bermanfaat. Terimakasih.

You Might Also Like

0 komentar